tulisan furqon

tulisan bapaknya furqon, mamanya dan furqon sendiri

Friday, October 13, 2006

Tulisan pertama bapaknya Furqon


Tadinya blog ini untuk menampung tulisan anak saya, Furqon (5.5 th, lahir 2001).

Salah satu hobinya adalah mendongeng (ya betul mendongeng, bukan didongengi) . Biasanya dilakukan sebelum tidur dan dipastikan membuat bapak ibunya jatuh tertidur dalam 15 menit.

Oleh karena itu saya dorong anak saya untuk menuliskan apa yang dia pikirkan dalam bentuk tulisan. Sayangnya kecepatan mengetik Furqon masih lambat, sehingga dia mogok meneruskan apa yang dia tulis. Mungkin pikirnya lebih efisien mendongeng langsung dibandingkan mengetik.

Daripada blog ini kosong, lebih baik saya, bapaknya yang melanjutkan. Blog ini akan khusus membahas apa yang terjadi dengan Furqon sebagai dokumentasi perjalanan hidupnya. Mudah-mudahan suatu saat nanti saat dia dewasa, dia dapat membaca blog ini dan memahami apa yang dipikirkan orang tuanya.

Sedikit tentang saya. Saya Yudi Wibisono, IF-ITB angkatan 94 dan berkecimpung di bidang IT. Saat ini saya menjadi dosen di Universitas Pendidikan Indonesia.
Istri saya (Masayu Leylia Khodra) adalah teman sekelas dan saat ini menjadi dosen di IF-ITB. Saya pikir kita sudah cukup bicara tentang IT di meja makan dan kamar tidur, jadi blog ini tidak akan membahas hal-hal tersebut lagi :-).

Update (Juni 07):
Blog pribadi saya: http://yudiwbs.wordpress.com
Personal website: http://fpmipa.upi.edu/staff/yudi

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home